Tuesday, 22 August 2017

Laneige Water Sleeping Mask 2016




Kali ini aku mau mereview salah satu masker favorit aku yang udah aku gunakan udah lumayan lama udah lebih dari 1thnan lebih yaitu Laneige Water Sleeping Mask.
Sebenarnya Laneige Water Sleeping Mask ini bukan sesuatu yang baru, dan aku yakin kalau kalian mungkin udah pada tau tentang produk ini, tapi karena aku suka bgt dan cinta bgt sama Laneige Water Sleeping Mask ini jadi aku mau berbagi sama kalian tentang apa aja manfaat yang aku dapetin dari Laneige Water Sleeping Mask, dan juga mungkin ada dari kalian yang masih ragu atau gak tertarik buat nyobain Laneige Water Sleeping Mask ini, mungkin habis baca review dari aku, kalian bisa yakin dan nyobain produk ini.

Tuesday, 11 July 2017

LA Girl Pro Coverage Iluminating Foundation


Hai....
Kemarin aku sempet iseng nyari-nyari Foundation apa nii, yang finish Dewy tapi tetap High Coverage, dan akhirnya aku ketemu LA Girl Covergae Iluminating Foundation, banyak yang bilang kalau foundation ini Dewy Finish, ringan, dan juga full Coverage sooo~ penasaran buat nyobain.

Tuesday, 27 June 2017

Clio - Kill Cover Conceal Cushion






Hai...hai...
Hari ini aku mau ngereview cushion dari Clio Profesional yaitu Kill Cover Conceal Cushion

Seperti cushion pada umumnya Kill Cover Conceal Cushion ini berbentuk bulat, dan casenya berbahan Matte
Untuk Packingingnya aku suka soalnya simpel gak aneh2 gak heboh.

Saturday, 4 March 2017

3CE Tattoo Lip Tint




Kali ini aku mau mereview salah satu produk dari 3CE, seperti yang kita tau 3CE adalah produk kosmetik dari Style Nanda.



-
Sekitar bulan Dec akhir 2016 / awal 2017 gitu 3Ce mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu 3CE Tatto Liptint, Jadi pada 3ce ini mengklaim kalo liptint terbaru mereka ini sangat longlasting jadi gak perlu lagi sering - sering touchup,terus tekstur liptint nya lembut, tidak terasa berminyak, tidak membuat bibir kering, dan terakhir mempunyai aplikator yang sangat mudah digunakan.
Jadi apakah klaim dari 3ce tentang Tatto Liptint ini bener atau enggak~