Friday 3 August 2018

Maxi-Peel ( Micro - Exfoliant Fluid ) | Review


Hai...
Seperti yang kalian tau nii kalau hari Minggu lalu aku dateng ke Aston buat acara Launching Maxi-Pell Micro Exfoliant Fluid di Samarinda
Nahh mungkin kalian masih asing bgt nii sama yang namanya Maxi-Pell jadi Maxi-Pell ini adalah produk asal Filipina dan udah sukses besar di Filipina, dan alasan mereka buat masukin produk mereka ke indonesia itu karena, di Indonesia hampir sama dengan Filipina, masalah kulitnya dan tekstur kulitnya itu sama. Jadi diharapkan produk ini juga bisa sukses di Indonesia.





Brand :
MAXI - PEEL

Product Name :
Maxi-Pell Micro Exfoliant Fluid

Type Of Product :
exfoliating toner

Price :
Rp. 20.000

Netto
50ml


Nah sekarang kita bakal bahas lengkap apa aja si kandungan dari Maxi-Pell Micro Exfoliant Fluid apa aja sii manfaat produk ini untuk kulit kita???

Jadi Maxi-Pell Micro Exfoliant Fluid ini punya kandungan vitamin A, E, C, dan juga D yang pastinya vitamin ini tuu dibutuhkan wajah unyuk membantu melembapkan wajah dan melindungi wajah dari sinar UV.

Manfaat dari Maxi-Pell Micro Exfoliant Fluid ini itu adalah membantu mengurangi minyak berlebih diwajah dan membersihkan kotaran pada pori2. jadi menurut aku Maxi-Pell Micro Exfoliant Fluid ini bisa digolongkan sebagai exfoliating toner.
Karena Maxi-Pell Micro Exfoliant Fluid ini digolongan sebagai exfoliating toner mungkin kalian langsung mikit nii berati ini produk ga bisa dipake tiap hari donk????
Nahh awalnya aku juga mikir gitu, tapi kata dr. Melyawati Hermawan, SpKK, Dermatologist ini tu aman digunakan "Setiap hari 1x dimalam hari" jadi semua kandungan yang ada di Maxi-Pell Micro Exfoliant Fluid ini udah diatur supaya aman digunakan setiap dan dimalam hari.

Nahhh buat temen2 yang takut sama yang namanya "Exfoliating" karena takut ntar kulit ngelupas gitu, sebenarnya kalian ga perlu takut karena yang namanya Exfoliating itu adalah proses dimana kulit mati kita dibuang dan diganti sama kulit baru yang jauh lebih bagus jauh lebih indah dari kulit kita yang sebelumnya.

Jadi buat kalian yang mau coba memberanikan diri untuk melakukan Exfoliating ga ada salahnya kalian nyobain Maxi-Pell Micro Exfoliant Fluid selain harganya terjangkau, produk ini juga udah aman bgt kok karena udah ada BPOM nya.

Thank you for reading my post
감사 합니다 


fioyexiao
     BEAUTY BIBLE


No comments:

Post a Comment