Saturday, 27 February 2016

Etude House Big Cover Concealer BB And Kit | Review



Hello Dearrrrr....

Kalian mungkin udah gak asing dengan product dari Etude House ini yaitu Big Cover Concealer.
dari sepengetahuan aku Big Cover Concealer dari Etude House ini menjadi produk yang paling banyak dicobain dari blogger korean, dan yang aku tau tanggapan mereka positif tentang Big Cover Concealer ini.

Monday, 22 February 2016

X2 Diary Lemon Tea 05 | Review



Hello Again...
Kalian semua pasti sudah gak asing dengan yang namanya soflens, apalagi bagi kalian yang sudah sering banget menggunakan soflens kalian pasti tau banget "X2 SOFLESNS"
Buat kaling yang masih asing dengan X2 Soflens, apa sii X2 soflens...???

Monday, 15 February 2016

.CO Company Samarinda



Hallo semuanya, yang follow intagram aku pasti udah lumayan kenal sama .CO Company Samarinda kan...???
.Co Company Samarinda memulai karirnya didunia kuliner ditahun 2011, dengan menu pertama dan yang menjadi best seller yaitu Coklat Molten Cake, dan sampai sekarang .CO Company Samarinda makin berkembang dan juga menghadirkan menu - menu dessert terbaru dengan rasa yang berbeda - beda.

Friday, 12 February 2016

Mega Food Festival #2


Hallo...hallooo kemaren aku datang ke Mega Food Festival #2 di Mall Samarinda Square Robinson yayyy...!!! 
Seperti biasanya aku datang ke event - event seperti ini untuk nyobain makanan - makanan yang kekinian dan juga yang pasti nya lezat dan patut banget untuk dicobain..

Friday, 5 February 2016

Pantiespizza Samarinda


Haiii...haiii
Kemaren malam aku datang ke Grand Opening nya "Pantiespizza" samarinda, di jl. Gatot Subroto 34b.

Tuesday, 2 February 2016

Etude House Blend For Eyes Etude House | Review



 Hello Dear...
Hari ini aku kembali mereview, kali ini aku akan mereview produk dari Etude House yaitu Blend For Eyes.
Blend For Eyes ini adalah eyeshadow yang dikemas dalam 1 kotak yang terdiri dari 4 macam warna.