Saturday 23 February 2019

Bless Healthy Glow Foundation | Review Jujur


Hai...
Hari ini aku bakal review salah satu foundation Bless Cosmetics yaitu "Bless Healthy Glow Foundation"
Jadi Bless Healthy Glow Foundation  ini punya kadungan yang lengkap banget mulai dari Moisturizer, Sunscreen dan juga Foundation jadi 3in1 gitu...

Kandung moisturizer dari Bless Healthy Glow Foundation ini bisa banget untuk membantu melembabkan kulit wajah, juga melembutkan wajah. Dan kandungan Suncreennya bisa membantu wajah kita untuk terhindar dari dampak buruk paparan sinar matahari. Sedangkan kandungan Foundationnya bisa untuk meratakan warna kulit wajah dan juga membuat wajah lebih terlihat bersih.
Dan karena memiliki kandung seperti moisturizer dan juga sunscreen jadi kalian bisa menggunakan Bless Healthy Glow Foundation ini tanpa menggunakan base lagi.

Bless Healthy Glow Foundation ini juga memiliki packaging yang simpel dan minimalis jadi enak banget nii buat dibawa kemana2 tanpa takut bakal makan tempat.

Untuk warna sendiri Bless Healthy Glow Foundation memiliki 2 pilihan warna yaitu :
-Natural ( warna paling terang, dan menurut aku cocok u/ warna kulit pink undertone)
-Beige (warna paling gelap, dan menurut aku cocok u/ warna kulit yellow undertone)

Untuk tekture dari Bless Healthy Glow Foundation ini ga terlalu cair juga ga terlalu kental dan juga Bless Healthy Glow Foundation bener2 ringan dan mudah banget untuk diblend.

Untuk Coverage dari Bless Healthy Glow Foundation adalah medium menurut aku,
kalian bisa liat difoto, wajah aku masi keliatan beberapa bekas jerawat dan juga tekturnya.
Tapi terus terang aku paling suka foundation yang coverage nya diposisi medium karena bikin tampilan wajah terlihat natural dan juga terlihat sehat.
Dan untuk Finish dari Bless Healthy Glow Foundation ini seperti namanya healty GLOW foundation, jadi finishnya memang Dewy tapi dewynya ga terlalu becek jadi bener2 keliatan kayak kulit kita sehat.


Secara keseluruhan aku bener2 suka dan merekomendasikan Bless Healthy Glow Foundation ini buat kalian, karena tekturenya ringan diwajah, finishnya juga natural banget tapi tetap lumayan nutup kekurangan diwajah, dan yang terpenting harganya juga bersahabat sekitar Rp.90.000

Dan terakhir kalian bisa dapetin Bless Healthy Glow Foundation ini dengan super duper murah karena dia tersedia diberbagai toko online dan juga ofline.
Toko Online : Shopee, Tokopedia, Lazada dll

Thank you for reading my post
감사 합니다 


fioyexiao
     BEAUTY BIBLE

No comments:

Post a Comment