Tuesday 12 February 2019

Review Produk SAFI "White Expert"

Hai....
Seperti Judulnya, jadi hari ini aku bakal bahas beberapa produk skincare dari SAFI

SAFI adalah salah satu skincare ternama di Malaysia, SAFI sendiri diproduksi oleh SAFI Research Institute yang ada di Malaysia.
SAFI Research Institute ini adalah salah satu lembaga penelitian yang terbesar dan juga merupakan lembaga penelitian perawatan kulit halal loo...
Selain udah pasti Halal SAFI juga menggunakan bahan-bahan alami untuk semua produk mereka, dan hal itu udah teruji secara klinis, selain bahan alami SAFI juga bebas alkohol jadi kalian ga perlu ragu untuk nyobain produk dari SAFI karena udah terbukti aman.

SAFI White Expert Series ini memiliki kandungan "Habbatus Sauda" yang kaya akan antioksida yang bisa melindungi kulit wajah dari paparan radikal bebas dan juga membantu memelihara kulit wajah agar tetap sehat, segar dan cerah.
Selain "Habbatus Sauda" SAFI White Expert Purifying Cleanser ini juga punya kandungan Oxygen + Bio White = OXYWHITE yang berkerja membantu membebaskan oksigen kedalam kulit wajah, dan membantu penyerapan nutrisi untuk kulit wajah serta mampu mengurangi efek penggelapan wajah.


Dan sekarang kita bakal langsung bahas beberapa produk dari SAFI White Expert 


Pertama adalah SAFI White Expert "Purifying Cleanser"
Pertama adalah SAFI White Expert "Purifying Cleanser" adalah sabun cuci muka yang nyaman banget digunakan karena tekturnya lembut banget diwahah, walaupun tekture lembut dan ringan tapi tetap bisa membersihkan makeup-makeup yang tersisa diwajah.
dan juga SAFI White Expert "Purifying Cleanser" ini ga bakal bikin wajah jadi terasa kering atau ketarik setelah penggunaan.



SAFI White Expert "Iluminating Day Cream" & " Repleshing Night Cream"




 SAFI White Expert "Iluminating Day Cream" & " Repleshing Night Cream" ini adalah cream harian yang bisa kamu gunakan setiap hari dipagi hari dan malam hari.


 SAFI White Expert "Iluminating Day Cream" udah punya kandungan SPF 15pa++ jadi kalian udah ga perlu terlalu kuatir dengan sinar matahari.
tekture dari SAFI White Expert "Iluminating Day Cream" juga ringan banget diwajah, cepat merasap dan juga ga berasa lengket.
Walaupun "Iluminating Day Cream" berwarna putih, tapi tenang karena apabila digunakan ga bakal bikin white case kok.

 SAFI White Expert  " Repleshing Night Cream" ini punya tekture yang bener ringan banget diwajah dan juga lebih cair dibandingan "Iluminating Day Cream" dan juga seletah make kulit terasa jadi lembab banget.


SAFI White Expert  " CC Cream"

SAFI White Expert  " CC Cream" ini adalah salah satu item yang aku suka banget karena SAFI White Expert  " CC Cream"  mampu mencerahkan kulit secara instan tanpa keliatan seperti topeng, jadi warna kulit kelihatan lebih cerah secara merata.
tekturnya juga ringan banget dijawah, cepat merasap dan gampang banget diblend kewajah.
SAFI White Expert  " Deep Exfoliator"


SAFI White Expert  " Deep Exfoliator" adalah exfoliator yang bisa kamu gunakan 1minggu sekali atau 1minggu 2x tergantung kondisi wajah kamu.
Ga seperti exfloliator lainnya SAFI White Expert  " Deep Exfoliator " ini tekturnya lebih halus jadi saat digunakan kewajah ga berasa terlalu kasar dan nyaman bgt digunakan.


jadi....
secara keseluruhan  SAFI White Expert ini harus banget kalian coba, karena produk ini memang sebagus itu... dan rata2 semua produk SAFI White Expert lembut banget diwajah dan juga bener2 bisa melembabkan wajah dan membuat wajah terlihat lebih cerah.
Untuk harga kalian ga perlu kuatir karena SAFI harga bener2 terjangkau dan juga kalian ga perlu bingung mau cari produk safi dimana... karena SAFI udah tersedia banyak banget di toko online dan juga toko offline.





Thank you for reading my post
감사 합니다 


fioyexiao
     BEAUTY BIBLE

No comments:

Post a Comment