Friday 12 February 2016

Mega Food Festival #2


Hallo...hallooo kemaren aku datang ke Mega Food Festival #2 di Mall Samarinda Square Robinson yayyy...!!! 
Seperti biasanya aku datang ke event - event seperti ini untuk nyobain makanan - makanan yang kekinian dan juga yang pasti nya lezat dan patut banget untuk dicobain..


Mega Food Festival ini sebelumnya sudah pernah dilaksanakan di tempat yang sama yaitu Samarinda Square (lapangan parkir) pada tanggal 22 dec - 24 dec 2015 , dan kali ini Mega Food Festival #2 hadir kembali di tanggal 12 - 14 feb 2016 (Jum'at - Minggu) dalam rangka merayangkan Tahun baru China atau yang lebih kita kenal Imlek dengan mengangkat tema "Chinese New Year Special", Mega Food Fesrival ini juga mengahadirkan lebih dari 50 selected tenants yang akan menyajikan keunikan menu kuliner nasioanal maupun internasional, Mega Food Festival #2 ini juga akan dimeriahkan oleh pertunujukan Barongsai.


Event Mega Food Festival ini sendiri Diselenggarakan Oleh PT. Infinity Creative Event, buat kalian pengen tahu info lebih lanjut dan info stand kalian bisa follow Instagram @Infinite.Creative.Event 
Dan buat kalian yang pengen tau makanan apa aja yang aku coba di Mega Food Festical 2 baca terus yahh...

Nitro Ice Cream
Yang paling pertama aku cobain adalah Nitro Ice Cream, mungkin kalau diluar kota samarinda Nitro ice cream udah banyak yang nyobain dan udah pada banyak yang tau. Naa kebetulan Nitro ice cream ini baru pertama kali hadir di kota samarinda di Mega Food Festival 2 ini, jadi aku cukup excited untuk nyobainnya.
(kelamaan ngantri jadi ga sempet foto, pesan yang cookies dech cuma 5rb per/pcs, yang cookies ini yang banyak ngeluarin asap seru wkwkw)

Hungers Burgers
Hunger burger nya aku nyobain Black Bun Burger Beef


Chang Tea
Untuk minuman aku nyobain chang tea ini, Chang Tea ini bukan yang pertama kali ada disamarinda, karena mereka udah buka Stand diBig Mall samarinda.


Kei Sushi
Aku nyobain Origin Tuna


Borneo Tea
Kalo untuk Borneo Tea aku nyobain yang rasa Green Tea

Finish, itu semua makanan dan minuman yang aku cobain di Mega Food Festival 2 Samarinda, buat kalian yang belum kesana yuck masih ada 2 hari lagi untuk menikmati event Mega Food Festival #2 dan juga untuk cobain makanan yang belum pernah kalian coba siapa tau suka.
Dan terakhit aku Ngucapin 
"Xin Nien Kuai Le 
Xi Ti Jian Kang 
Wan Shi Ru Yi"



BEAUTY BIBLE
fioyexiao



No comments:

Post a Comment