Friday 5 February 2016

Pantiespizza Samarinda


Haiii...haiii
Kemaren malam aku datang ke Grand Opening nya "Pantiespizza" samarinda, di jl. Gatot Subroto 34b.




Dan pada saat grand opening tgl 5 - 7 febuari "Pentiespizza" samarinda lagi ngadain promo buy 1 get 1 dengan syarat kalian harus memfollow akun instagram @pentiespizzasamarinda dan juga @pentiespizzaindonesia.



Selain karena penasaran dengan kenikmatan dari Pizza "Petiespizza" samarinda ini dan juga karena promo gila-gilaan yang dari "Pentiespizza" samrinda untuk semua pelanggan, dan antusia dari pelanggan cukup besar jadi aku ngatri dari jam 7 dan jam 9 baru aku bisa order, baru kali ini dalam sejarah hidup aku ngatri makanan selama ini dan sepanjang ini hoohoho






Tapi kalian gak perlu kecewa walaupun ngatri, semua bisa kebayar dengan kenikmatan Pizza dari "Pentiespizza" samarinda ini karena pizza nya bener freash from the oven masih panas, keju mozarella nya OMG love it !!!



Kemaren aku nyobain 4 variant rasa berbeda, yaitu :

-Broadway Pizza (pizza dengan daging sapi asap)


-Say Chees (pizza dengan double cheees)


-mission im pizza ble (pizza dengan sozis sapi


-A pizza to remember (pizza dengan daging sapi cincang bulgogi)



Dari 4 varian rasa aku paling suka Broadway sapi asap, dagingnya kerasa,bumbunya pas, pokok nya kalo reccomended buat kalian buat nyobain " Broadway Pizza."


Dan aku juga nyobain minuman :

-Vanilla Latte 
-Cappuccino


Pentiespizza samarinda ini memiliki 2 lantai 

 lantai 1

lantai 2


Pelayanan dari "Pentiespizza" samarinda ini juga baik, mereka tetap senyum dan ngelayanin kita dengan baik lho.



Kekurangan dari "Pentiespizza" samarinda ini aku rasa cuma 1 AC nya kurang berasaaaa...agak panas huhuhu, mungkin karena banyak banget yang dateng jadi penuh dan rada panas,  tapi ini gak bisa jadi alasan buat kalian gak nyobain pizza "Pentiespizza"



Pentiespizza samarinda ini patut banget buat kalian cobain, bukan cuma biar kekinian tapi kalian harus rasain kenikmatanya ....





Thank you for reading my post
감사 합니다 


fioyexiao
BEAUTY BIBLE


No comments:

Post a Comment