Tuesday 22 August 2017

Laneige Water Sleeping Mask 2016




Kali ini aku mau mereview salah satu masker favorit aku yang udah aku gunakan udah lumayan lama udah lebih dari 1thnan lebih yaitu Laneige Water Sleeping Mask.
Sebenarnya Laneige Water Sleeping Mask ini bukan sesuatu yang baru, dan aku yakin kalau kalian mungkin udah pada tau tentang produk ini, tapi karena aku suka bgt dan cinta bgt sama Laneige Water Sleeping Mask ini jadi aku mau berbagi sama kalian tentang apa aja manfaat yang aku dapetin dari Laneige Water Sleeping Mask, dan juga mungkin ada dari kalian yang masih ragu atau gak tertarik buat nyobain Laneige Water Sleeping Mask ini, mungkin habis baca review dari aku, kalian bisa yakin dan nyobain produk ini.


Jadi Laneige Water Sleeping Mask ini punya point utama yaitu Melembabkan dan Meravitalis kulit wajah yang kurang tidur/ridurnya tidak berkualitas, karena kalau kita kurang tidur itu tu buruk bgt buat wajah kita.

Detail Laneige Water Sleeping Mask :
Melembabkan dan merevitalisasi kulit seakan-akan Anda telah tidur dengan nyenyak selama 8 jam!
Anda sangat sibuk karena kekurangan waktu.
Bahkan jika Anda tidak tidur nyenyak semalam, kulit Anda tidak perlu memperlihatkan hal itu.
Buat kulit Anda terevitalisasi~

Ada 3 Dampak Buruk yang menurut aku sering kita jumpai kalau kita kurang tidur.
(sumber :  https://hellosehat.com/4-efek-kurang-tidur-pada-kulit-wajah/ ).

 Balik lagi ke Laneige Water Sleeping Mask dari packinging nya simpel, elegan dengan warna khas Laneige Biru Laut, berbahan kaca, untuk cek Exp produk kalian bisa liat dibawah kemasan.



Laneige Water Sleeping Mask ini bentuknya Cream gel, Aromanya lembut, mudah dibaur, cepat meresap dan gak lengket.




Seperti namanya Sleeping Mask, masker ini digunakan dimalam hari, baru kemudian keesokan harinya dibilas.
Aku bisanya menggunakan Sleeping mask ini sebagai langkah terakhir aku dalam Night Skincare.
Toner - Essence - Water Sleeping Mask

Dari penggunaan Laneige water sleeping mask ini aku ngerasa terbantu banget, gak tau kenapa ini tu berpengaruh banget sama masalah diwajah aku yaitu jerawat, beberapa bulan yang lalu itu aku jerawatan parah gak tau kenapa, setelah menggunakan Laneige water sleeping mask rutin 2hari sekali, lama kelamaan jerawat aku udah mulai berkurang dan sampai sekarang aku jarang jerawatan kecuali kalau lagi datang bulan.

Dan juga kalau habis pake Laneige Sleeping Mask ini keesokan harinya itu wajah jadi lebih lembut, dan juga kayaknya wajah lebih tenang wkwkwkkw.

Untuk harga memank lumyan mahal, tapi cuma berat diawal kok. Karena menurut aku harga mahal itu bakal terbayar sama apa yang kalian dapetin dari Laneige Water Sleeping Mask ini. 1botol isi 70ml aku bisa habis 1botol itu 5 bulan bahkan bisa lebih tergantung pemakaian.
(kalian bisa beli sampelnya kok, kemasan mini isi 15ml harganya gak nyampe 100rb kok)

Aku cukup rekomen Laneige Water Sleeping Mask buat kalian, apapun jenis kulit kalian itu gak masalah.
 
Thank you for reading my post
감사 합니다 


fioyexiao
     BEAUTY BIBLE

 

No comments:

Post a Comment