Monday 9 October 2017

BB Glow Treatment | Vio Makeup Art

Helloowwww
Jadi kali ini aku mau kasih tau kalian pengalaman aku dengan yang namanya BB Glow...
Udah pernah denger BB Glow??? 
Harusnya sii kalian pernah denger yang namanya BB Glow soalny belakangan sering banget orang ngomongin BB Glow, banyak yang bilang BB Glow bakal bikin wajah kita kinclong kayak cewe - cewe gangnam korea wkwkwkwkwkw


Dan karena penasaran, akhir aku putusin buat nyobain, bener ga sii ni bb glow bagus???bener bisa jadi cewe gangnam ga aku niii wkwkwkwkkw (mimpi ketinggian)
Kebetulan aku punya kakak perempuan yang lumayan mudah buat diracunin, jadi aku dan dia BB Glow barengan.

Oke disini aku mau kasih tau kondisi wajah aku, 
Jenis kulit aku itu normal to oily, terus komedo nya luar biasa sekali wkwkwkw
Kalau kakak perempuan aku sama Normal to oily, terus jerawat dia luar biasa sekali wkwkwkwkwk

Apa aja yang aku rasain atau aku dapetin dari BB Glow ?
Awalnya wajah kamu bakal dikasih anestesi biar wajah kamu kebal gitu, setelah itu baru di masukan serum/ bb glow nya kewajah menggunakan alat, nahhh rasanya itu kayak digigit semuttt, sakit sii nggak, tapi dibilang ga sakit sii nggak juga wkwkwk.
Udah selesai BB Glow kamu ga boleh cuci muka selama 12 jam gituuu, jadi aku saranin bb glownya malem jadi ntar tinggal dibawah tidur aja. Oiya muka kamu juga bakal merah banget kayak kepiting rebus gituuu wkwkwkwk tapi ga usah kuatir karena ntar bakal normal lagi.
Terus sekitar 2 hari setelah BB Glow, kulit wajah kamu berasa kering dan terkelupas gitu, kayak mau ganti kulit yang baru.
Setelah 4 - 5 Hari muka kamu bakal normal seutuhnya.
Untuk aku yang wajah perpori-pori BB Glow bikin muka aku kayak ga ada pori-pori, lembut banget.
Naahh untuk yang berjerawat, BB Glow ini kayakny jalan terbaik buat kalian yang udah mulai putus asa sama yang namanya jerawat,
Kakak perempuan aku yang berjerawatnya tuu bener - bener berkurang banget abis BB Glow, aku tuuu jadi sering banget ngomong " ihh kurang sudah jerawat nyawa cee " kalimat itu udah sering banget aku ulang2 wkwkwkw.

Diatas Before
Dibawah After




Dinama aku BB Glow ?
Aku BB Glow di @Viomakeupart
kalian bisa cek instagramnya @viomakeupart

selaian bb glow kalian bisa, sulama alis, bikin double eyelid (buat matanya sipit bisa dicobain nii) terus bisa extention bulu mata juga.
(foto dibawah ini, cust sulam alis dan terus bikin eyelid di @viomakeupart)


Berapa harga sekali Treament BB Glow ?
Kalau kemaren aku 1x Treament Rp. 450.000
tapi biar lebih pasti kalian bisa langsung DM aja @Viomakeupart
oiyaaa ini lokasinya di
SAMARINDA - KALTIM


Thank you for reading my post
감사 합니다 


fioyexiao
     BEAUTY BIBLE



No comments:

Post a Comment