Monday 22 February 2016

X2 Diary Lemon Tea 05 | Review



Hello Again...
Kalian semua pasti sudah gak asing dengan yang namanya soflens, apalagi bagi kalian yang sudah sering banget menggunakan soflens kalian pasti tau banget "X2 SOFLESNS"
Buat kaling yang masih asing dengan X2 Soflens, apa sii X2 soflens...???

sumber : www.X2.co.id

Baru - baru ini X2 Soflens mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu X2 Diary, dan kali ini aku bekesempatan untuk mereview X2 Diary Lemon Tea 05.
Check this out...

Made :
Korea

Brand :
X2 Soflens

Website :
www.X2.co.id

Product Name :
X2 Diary

Type Of Product :
Soflens

Color Range :
No.1 Sugar Gray,
 No.2 Royal Blue,
 No.3 Blue,
 No.4 Brown,
 No.5 Lemon Tea,
 No.6 Milky Orange,
 No.7 Light Grey,
 No.8 Gray,
 No.9 Creamy Gray

Price :
Rp. 115.000 - 125.000
Diameter :
14.5mm

Power Ranger :
0.00 - 6.00D (0.25D)

No AKL :
21204514132

Water Content :
38%

Polyhema :
62%

1 Year Color Contact Lens.


Packing :

Packing dari X2 Diary bagus banget dari banyak soflens yang aku coba, cuma ini satu-satunya packing yang unik banget karena box nya berbentuk Diary, rata-rata soflens itu packingya cuma ditabung aja.





Selain packing yang unik X2 Diary ini juga dilengkapi dengan Pentujuk penggunaan lensa kontak yang lengkap banget mulai dari, memasang lensa kontak, melepas lensa kontak, membersihkan dan menyimpan lensa kontak, syarat penyimpanan dan juga hal - hal yang harus diperhatikan dalam penggunaan soflens.
Pentujuk penggunaan ini tersedia dalam bahasa inggris dan juga bahasa indonesia lho.
(lupa foto kertas petunjuknya)








X2 Diary ini nyaman banget digunakan karena bahanya lembut banget buat mata, dimata juga gak perih, jadi gak bikin mata kita merah, dan juga karena diameter standar menurut aku jadi gak ganjal dimata aku.
Aku sendiri udah nyobain pake soflens X2 diary ini dari jam 12 siang sampe jam 8 malam, dan aku gak ngerasa tergangu, ga ganjel sama sekali.




Shop :

Buat kalian yang pengen beli soflens X2 Diary kalian bisa order di "SOGAKIRI", kenapa di SOGAKIRI? karena di SOGAKIRI semua soflens 100% ori, dan juga harga jualnya sesuai.

Sekang sudah banyak banget soflens yang palsu dan kw jadi kalian harus hati dalam memilihi online shop, aku saranin SOGAKIRI karena rata - rata soflens yang aku punya aku order dari SOGAKIRI.
Pelayanan yang diberikan SOGAKIRI juga baik lho, kalian bisa consultasi tentang soflens sama owner nya, owner nya juga akan kasih saran yang baik karena owner SOGAKIRI usah punya banyak pengalaman dalam memilih dan menggunakan soflens.

SOGAKIRI juga melengkapi shop nya dengan pengiriman keseluruh indonesia mengunakan JNE dan POS Kilat.

Dan untuk para pelanggan setia SOGAKIRI, SOAGKIRI sering mengadakan Giveaway yang berhadiah sepasang soflens gratis dan yang lebih memuaskan pemenang pertama berhak memilih soflens apa yang diiginkan.

SOGAKIRI
Text : 0813 5055 9008
BBM : 5A97BD4F
Line : 40abq2886c (line @)
Instagram : Sogakiri
  

      
   Thank  you for reading my post
감사 합니다 


fioyexiao
            BEAUTY BIBLE            

No comments:

Post a Comment