Saturday 27 February 2016

Etude House Big Cover Concealer BB And Kit | Review



Hello Dearrrrr....

Kalian mungkin udah gak asing dengan product dari Etude House ini yaitu Big Cover Concealer.
dari sepengetahuan aku Big Cover Concealer dari Etude House ini menjadi produk yang paling banyak dicobain dari blogger korean, dan yang aku tau tanggapan mereka positif tentang Big Cover Concealer ini.

Made In :
Korea

Brand :
Etude House

Website :
http://www.etudehouse.com/

Instagram : 
https://www.instagram.com/etude_official/

Youtube Channel :
https://www.youtube.com/user/etudeblog

Product Name :
Big Cover Concealer

Type Of Product :
Concealer

Price :
Big Cover Concealer BB Rp. 180.000 - 210.000
Big Cover Concealer Kit Rp. 95.000 - 110.000

Variant Product :
-Big Cover Concealer Stick
-Big Cover Concealer Tip
-Big Cover Concealer Cushion
-Big Cover Concealer BB
-Big Cover Concealer Kit




Kali ini yang akan aku review adalah Big Cover Concealer BB dan juga Big Cover Concealer Kit


So let's get started....!!!

- Big Cover Concealer BB
Tampilan dari Big Cover Concealer BB ini aku suka banget karena terlihat simple terlihat elengan.










Big Cover Concealer BB ini teksturnya sangat ringan dan juga mudah untuk diaplikasikan kewajah menggunakan sponge brush atau jari.

Big Cover Concealer BB ini bisa kalian aplikasikan kebagian yang wajah yang bermasalah seperti mata panda, bekas jerawat atau pun kalian bisa menggunakan nya sebagai BB cream yaitu mengaplikasikan keseluruh wajah.

Big Cover Concealer BB ini mempunyai 3 tingkatan warna yaitu :
- Vanilla
-Beige
-Sand


karena kita wanita indonesia yang memiliki warna sawo matang agar terlihat lebih menyatu dan terlihat natural aku menyaran kamu untuk memilih warna natural yaitu Beige seperti punya ku.

Big Cover Concealer ini selain sangat membantu dalam menututupi kekurangan yang ada pada wajah Big Cover Concealer BB ini juga memiliki aroma yang soft seperti armoa bedak bayi jadi kita merasa nyaman dalam menggunakannya, 


Big Cover Concealer Kit

Tampilan Dari Big Cover Concealer kit ini bener - bener mini banget dan nyaman dibawa kemana-mana sangat membantu banget buat kamu yang sering berpergian dan gak boleh ketinggalan concealer.




Big Cover Concealer Kit ini memiliki 3 macam warna yang memiliki fungsi masing - masing
- Pink Beast
Membantu mengurangai mata panda, atau mengurangi kehitaman yang ada didaerah mata, dan juga mengurangi warna dari jerawat.

-Vanila
Memantu mencerahkan bagian - bagian yang terlihat gelap, aku sering menggunakan warna vanila setelah menggunakan warna pink beast pada dearah mata panda agar tertutup dengan sempurna. Warna vanila ini juga kalian bisa gunakan menjadi highligh pada daerah T zone dan juga C zone

-Sand
Untuk warna Sand sering aku gunakan untuk mengurangi daerah wajah yang terlihat terlalu terang, kalian bisa mengcover daerah wajah yang terlalu terang dengan menggunakan warna sand, agar tampilan kalian lebih natural.

Big Cover Concealer kit ini juga dilengkapi dengan brush, namun aku merasa bahwa brush yang disediakan ini terlalu besar, karena menurut aku Big Cover Concealer ini lebih fokus pada masalah kecil diwajah sehingga alangkah lebih baik bila brushnya lebih kecil.hohohoho

Dan dari kedua produk Big Cover Concealer ini aku cukup puas dengan hasil  yang aku dapet, big Cover Concealer sangat membantu dalam menututupi masalah yang ada pada wajah dengan hasil yang terlihat natural.


                         
  Thank you for reading my post
감사 합니다 


fioyexiao
     BEAUTY BIBLE  

No comments:

Post a Comment