Sunday 29 July 2018

Garnier Serum Mask Review

Haiiii...
Jadi beberapa bulan ini Garnier memank baru aja ngeluarin Mask Sheet terbaru Mereka yaitu
 " Garnier Serum Mask"

Garnier Serum Mask ini punya 3 Variant yaitu :
- Pomegranate
- Sakuta White 
- Green Tea
dan pastinya fungsi dari 3 mask ini tuu berbeda2, apa aja berbedaan dan kelebihan dari " Garnier Serum Mask " ini kita bakal bahas sama2 disini.


Pertama mau cari Garnier Serum Mask dimana? Harganya berapa?
Naaa Garnier Serum Mask ini bisa kalian dapetin dengan muda bgt, kalian bisa ke market terdekat buat dapetin produk ini, dan untuk harganya, menurut aku harga dari Garnier Serum Mask ini harga Standar bgt yaitu sekitar Rp. 20.000 dan memank rata2 harga Sheet Mask itu berkisaran angka segitu yang aku tau.

Alasan nyobain Garnier Serum Mask? 
Alasan aku nyobain Garnier Serum Mask ini itu adalah pihak Garnier mengklaim kalau 1mask = 1minggu serum.wowwww
Nah emank serum yang ada di Sheet Mask Garnier ini tu buanyakkkkkkk bgt dan kentel.
jadi emank bener 1mask = 1minggu serum

Aku juga mau kasih tau kalian apa yang aku rasakan setelah menggunakan Garnier Serum Mask ini.
Biasanya kalau aku pake Sheet Mask, kalau udah selesai itu muka rasanya kayak lengket + berminyak jadi kadang abis pake Sheet Mask aku pakein toner biar lengketnya berkurang.
Dan jeng...jeng...
Garnier Serum Mask ini tuu ga berasa lengket atau berminyak abis dipakai, padahal kalau diliat serum dalam Garnier Serum Mask ini tuu yang banyak dan kentel gitu. Awalnya aku mikir ini pasti bakal lengket kalau abis dipake, dan ternyata enggak sama sekali enak bgt diwajah kayak airnya serumnya cepet meresap. (Sukakkk)

Dan juga Garnier Serum Mask ini itu ada sangkutan untuk kuping, jadi kalau kalian mikir kalau pake Garnier Serum Mask ini harus dala posisi tidurrrr itu salah bgt!!!
Kalian bisa melakukan kegiatan kalian seperti bisa tanpa takut Garnier Serum Mask ini bakal copot.


Dan untuk Variant dari Garnier Serum Mask ini, seperti yang aku tulis diatas dia punya 3 Variant berbeda dan tentunya punya fungsi berbeda.


1. Garnier Serum Mask "Pomegranate"
(Untuk kulit kering)

Buat kalian yang punya kulit cenderung kering, kalian bisa nyobain Garnier Serum Mask variant Pomegranate karena kandungan Pomegranet biasanya mampu meregenerasikan kulit dan membantu anti-anging, mampu melembabkan dan juga mengembalikan kekenyalan kulit.

2. Garnier Serum Mask "Sakura White"
(Untuk kulit kusam dan tidak bercahaya)

Kalau yang Sakura White ini adalah Variant kesukaan aku, soalnya aku ngerasa muka aku tu kayak kusam semi2 butek gitu hahaha
Jadi kandungan Extra Sakura dalam masker ini membantu melembapkan, mengebalikan cerah merona kulit wajah dan juga bisa membuat wajah tampak lebih mulus.

3. Garnier Serum "Green Tea"
(Untuk kulit kombinasi dan berminyak)

Nahh  buat kalian yang kulitnya cenderung berminyak dan berjerawat bisa cobain variant ini karena kadungan green tea pada masker ini bisa membantu mengurangi minyak berlebih, mengurangi kilap pada wajah dan juga melembabkan wajah.

Nahhhhh sekarang tinggal kalian pilih dech variant mana yang cocok dengan kondisi wajah kalian.
Kalian juga bisa ini cek IG (@fioyexiao) aku buat liat lebih jelas penampakan dari Garnier Serum Mask ini.


Thank you for reading my post
감사 합니다 


fioyexiao
     BEAUTY BIBLE



No comments:

Post a Comment