Friday 22 December 2017

Review Biorè UV Aqua Rich Watery Essence


Haiii....
Jadi produk yang bakal review kali ini adalah Biore UV Aqua Rich Watery Essence.

Menurut kalian penting ga si sunscreen itu?
Kalo aku pribadi menurut aku itu penting banget, karena sunscreen itu membantu menjaga wajah kita dari sinar matahari yang pasti punya dampak buruk kalau langsung terkena kewajah
Contoh pastinya aja wajah jadi kusam, dan kalo ga salah bisa memicu tumbuhnya flek2 hitam gitu...
Kalau aku semua skincare aku itu ga ada kandungan spf sama sekali, jadi aku butuh banget yang namanya sunscreen.

Karena aku butuh banget sunscreen jadi aku udah lumayan sering nii coba2 sunscreen, produk lokal, produk korea aku udah pernah cobain~
Dan rata-rata sunscreen korea maupun lokal ini berasa lengket diwajah dan berminyak jadi kayak kurang nyamam dipake.
Tapi sunscreen dari korea gak terlalu lengket/berminyak seperti produk lokal.

Nahhh gimana nii sama Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini berminyak dan lengket juga ga yaa sama kayak sunscreen lainnya.
Oiya Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini adalah produk Jepang yaa.


Dan ternyataaaaa.....
Setelah aku cobain Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini yaa ampun enak banget banget banget~
Texturenya kayak gel gituuu, pas dipakekan kewajah itu ringan banget, terus berasa seperti air aja, segerrrr dan jugaaa ini tu ga terlalu lengket diwajah, dan ga berminyak yang parah banget.
Kandungan SPF dari Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini juga tinggi bgt yaitu Spf 50pa/+++++ kalau produk lokal biasanya kandungan spfnya 30pa/++ hmm jadi cukup tinggi yaaa.
Untuk harganya sekitar 110.000-135.000 isinya 50g mungkin agak mahal dibandingan sunscreen produk lokal tapi kalo dibandingkan dengan produk korea harga segitu sama banget.

Secara keseluruhan aku suka banget sama sunacreen ini karena nyaman bgt dipake, kalian harus cobainnnnnn.....



No comments:

Post a Comment