Sunday 31 January 2016

Sparkling Samarinda 2016 (Unique Festival)



Hallo semuanya...
Kemarin aku datang ke " Sparkling Samarinda 2016 " yang diselenggarakan Oleh miracle project, dalam rangka Hari Jadi nya Kota Samarinda.

Sparkling Samarinda ini sudah dimulai sejak tanggal 29 - 31 januari 2016,dan berlokasi di Gor Segiri Samarinda, event nya seru dan rame banget dan bisa menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat samarinda dalam memperingati hari jadi Kota Samarinda.


Kota Samarinda sendiri berdiri sejak Tahun 21 january 1668 yang artinya, kota samarinda sudah berusia sekitar 348 tahun, dan sampai sekarang kota samarinda semakin berkembang dalam berbagai sektor termasuk fashion, music, food.

Event " Sparkling samarinda 2016 " ini juga menjadi tempat berkumpulnya para anak muda yang megembangkan diri atau usaha mereka dalam dunia fashion, music and food.



Di " Sparkling Samarinda 2016 " kalian bisa masuk secara free dan menikmati "Sparkling Samarinda 2016 " sampai puas.




 Dari yang aku lihat di " Sparkling Samarinda  2016 " ini

Dibidang fashion " Sparkling samarinda 2016 " menghadirikan banyak booth online shop,,,dan harga yang ditawarkan oleh online shop sangat bersahabat dengan dompet kita.





Dibidang music sparkling samarinda menghadirkan Kirab Drumband dan juga Live music Dj seru-seru banget pokok nya.



Dan dibidang food sparkling samarinda menghadirkan begitu banyak booth makanan, dan ini adalah bagian yang paling aku suka, seru bisa nyobain berbagai macam makanan baru dan yang lagi ngehits sekarang ini.




Dan dari banyak makanan yang aku cobain aku paling suka dan lansung jatuh cinta sama yang namanya Chicken Caramel.... !!!


Chicken caramel ini ayam nya Korea lho hahaha karena terinspirasi dari Korean fried chicken...kalian pasti pernah ngeliat didrama2 korea.
Ayamnya enak banget aku suka lumer dimulut hahaha kalian harus cobain Chicken Caramel ini pokok nya.
How To Order ???
Line: Megasalim
WA: 0821 5542 8888
Ig: Hoc.id
Samarinda.

Buat kalian yang belum pernah datang ke event-event seperti kalian, ga ada salah nya kalian datang untuk nyobain hal - hal baru dan juga event seperti ini bisa menjadi ide untuk memulai usaha pribadi lho.

Thank You For Reading My Post
BEAUTY BIBLE
fioyexiao



xoxo




No comments:

Post a Comment