Tuesday 27 June 2017

Clio - Kill Cover Conceal Cushion






Hai...hai...
Hari ini aku mau ngereview cushion dari Clio Profesional yaitu Kill Cover Conceal Cushion

Seperti cushion pada umumnya Kill Cover Conceal Cushion ini berbentuk bulat, dan casenya berbahan Matte
Untuk Packingingnya aku suka soalnya simpel gak aneh2 gak heboh.


Made In :
Korea

Brand :
Clio Proffesional

Website :
http://clubclio-en.com

Product Name :
Kill Cover Conceal Cushion

Type Of Product :
Cushion

Price :
1Box (1 Case + Refil) : 350.000

Clio sendiri mengkliam kalau Kill Cover Conceal Cushion ini "Ulimate Coverage and Dewy Finish" "A Moisturizing Ampoule and Concealer In Cushion"
dan Kill Cover COnceal Cushion ini memiliki 3 Point yaitu :
1.Incoparable " Ultimated Covergae"
2. 60% Moisturizing Serum For "Rich Hyadration" 
3. Infallible "Long - Wearing Formula"

So aku bakal test bener atau gak klaim dari Clio tentang Kill Cover Conceal Cushion.

(Kill Cover Conceal Cushion NO.4 Ginger)
1.Finish
   Untuk Finish dari Kill Conceal Cushion ini kalau dari klaimnya Clio bilang ini bakal Dewy Finish, tapi aku gak ngerasa kalau ini Dewy Finish, dan iya ini memanng dewy finish, dewy finish nya ini cantik bgt, kelihatan natural bgt diwajah.

2.Coverage :
     Sebenarnya awal aku pengen nyobain produk Clio ya karena dari review orang2 kalau produk Clio rata-rata Coveragenya bagus dan ternyata emank bener. 1 kali puff di Kill Cover Conceal Cushion ini bener - bener bisa mengcover masalah yang ada diwajah, dari bekas jerawat, mata panda dll.
Kalau kalian perhatikan digambar ke-2 (1Layer) itu bekas jerawat aku udah gak terlalu kelihatan dan kalau kalian mau hasil natural bisa 1 layer udah lebih dari cukup.
Untuk gambar ke-3 (2 layer) itu udah bener ga terlihat sama sekali masalah diwajah aku, area gelap dibawah mata aku juga udah tercover bgt.

3.Moisturizing
   Sesuai dengan hasilnya dikulit aku yang jatohnya matte, aku gak ngerasa moisuturizing dari pake produk ini, dia gak ringan diwajah, aku tetap ngerasa kalau aku lagi make sesuatu diwahah aku.

Untuk Produk ini aku kasih nilai 8/10 karena Coveragenya bagus banget dan juga isinya banyak, 1 puff udah bisa cover 1 wajah itu "Luar Biasa wkwkwkwk



 Thank you for reading my post
감사 합니다 


fioyexiao
     BEAUTY BIBLE


No comments:

Post a Comment