Sunday 26 November 2017

FOCALLURE 18 Shade full function palette TWILIGHT


Haiiii
Udah cek youtube aku belum? kalo belummmm...???(kenapa ga dicek??? wkwkkw)
kemarin aku ada review Focallure Twilight Eyeshadow 
( 18 Shade full function palette TWILIGHT)
Dari yang aku tau Twilight eyeshadow ini adalah variant palette terbaru dari Focallure.
Buat kalian tau nii Focallure itu adalah produk Cina yang harga Murah, tapi kualitas bagus bgt, gak kalah sama produk mahal.
Nahhh produk yang booming bgt dari focallure itu Eyeshadow palettenya contohnya, 




rata - rata semua eyeshadow focallure diatas punya pigmentasi dan harga ny sekitar 150.000

Untuk eyeshadow palette terbaru dari Focallure ada beberapa, cuma aku tertarik bgt sama yang Twilight
buat review lengkap tentang FOCALLURE 18 Shade full function palette TWILIGHT ini kalian bisa nonton video aku dibawah ini.


Thank you for reading my post
감사 합니다 


fioyexiao
     BEAUTY BIBLE




No comments:

Post a Comment