Saturday 4 March 2017

3CE Tattoo Lip Tint




Kali ini aku mau mereview salah satu produk dari 3CE, seperti yang kita tau 3CE adalah produk kosmetik dari Style Nanda.



-
Sekitar bulan Dec akhir 2016 / awal 2017 gitu 3Ce mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu 3CE Tatto Liptint, Jadi pada 3ce ini mengklaim kalo liptint terbaru mereka ini sangat longlasting jadi gak perlu lagi sering - sering touchup,terus tekstur liptint nya lembut, tidak terasa berminyak, tidak membuat bibir kering, dan terakhir mempunyai aplikator yang sangat mudah digunakan.
Jadi apakah klaim dari 3ce tentang Tatto Liptint ini bener atau enggak~







3CE Box Packing
Tatto Lipting
Sebenarnya aku gak terlalu suka dengan packing dari 3CE Tatto Liptint ini karena menurut aku terlalu biasa, jadi kesannya terlihat murahan (menurut ku wkwkwk) 

Dan untuk aplikatornya ini lembut banget, terus mudah banget buat diaplikasikan ke bibir karena bentuk nya sesuai banget dengan bibir.
Textur dari 3CE Tatto Liptint ini creamy, dan ringan juga, sesuai dengan klaim 3CE yang bilang kalau liptint ini longlasting itu bener banget karena liptint ini bener-bener longlasting udah kayak tatto bibir~

Kalau kalian makan mungkin bakal sedikit pudar apa lagi kalau kalian makannya menggunakan bibir itu pasti bakal pudar, kalau aku itu biasanya makan/minum aku jaga banget supaya bibir aku tu gak perlu sampe kena makanan jadi 3ce tatto liptint ini bakal tetep stay dibibir aku walaupun aku makan. xixixi (kecuali makan berkuah TT)

Oiya aku juga saranin buat kalian ketika menggunakan liptint ini harus buru - buru diblend soalnya ya seperti yang aku bilang tadi karena dia kayak tatto jadi kalau udah kena bibir dia bakal langsung stay disitu gak bakal kemana2, jangan sampe beleber ke luar bibir ya rada ribet bersihinnya xixi

 Liprint ini juga gak bikin bibir kering, apalagi kalau sebelum menggunakan liptint ini kalian menggunakan lipbalm




Setelah dihapus pun liptint tetap ada warnanya kan~ ini bener-bener tatto wkwkwk

" Tips and Trick : Aku saranin kalau kalian menggunakan lipbalm kalian gunakan terlebih dahulu 
sebelum makeup, jadi selama kalian makeup lipblam itu akan meresap kebibir kalian dan memberikan kelembaban dibibir kalian. Ketika kalian sudah selesai dengan makeup kalian / pada saat akan menggunakan liptint/lipstick kalian bisa membersihkan lipblam tadi menggunakan tissue jadi bibir kalian gak basah dengan lipblam jadi waktu kalian menggunkan lipstick/ liptint hasil bakal lebih maksimal."
Dan terakhir menurut aku semua klaim dari 3ce itu bener banget aku setuju banget, aku cukup rekomen produk ini karena Longlasting banget dan aku suka...!!!! xixixix


 No.5 Yay Or Nay

 No.5 Yay Or Nay

  No.5 Yay Or Nay

 No.2 Coma

  No.2 Coma

 No.2 Coma

  Thank you for reading my post
감사 합니다 


fioyexiao
     BEAUTY BIBLE


No comments:

Post a Comment